Pages

Sabtu, 22 Oktober 2011

curhat eh  :D


sahabatku !
gag tau kapan kita bisa kumpul sama* lg ! aku kangen sama kamu* !
ga tau knapa hatiku setiap smsan ato teringat sama kalian rasanya seperti jantungku ada bagian yang hilang . mungkin karena kita telah berpisah tman*ku anak* 9.9 tahun angktan 2011 .
aku kangen sama kamu* ! Aku rindu sama kalian . mungkin kalian tidak tau ketika aku menulis catatan ini ada sesuatu reaksi yang terjadi dihatiku . Rasanya aku mau kembali kmasa* saat* bersama kalian . kalian suda bagaikan sodara*ku sahabatku ! mungkin dantara semua sahabat*ku ! sahabat* smpku lah yang paling berkesan dan tak akan ku lupakan !
Suda tak ada kata* yang dapat aku ungkapkan lagi . Yang ada didalam hatiku !
Aku rindu kalian . Aku rindu masa* smpku !
Aku kangen kamu* anak* 9.9
Aku kagen arum , mifta , fitri , yuli , baya , jessie , beby , tuti , dilla , dwi , henny , indri , hasmi , jijah .
Aku juga kangen tman*ku
aku kangen indri darta , ayu baqqi , noppie jb , deppie deppong , rissma lanjiie , dewie !

Aku kangen kalian semua ! Semoga kalian gag lupain aku ! Walaupun saat ini kalian udah punya teman baru d.sma yang baru ! Semoga kita semua gag ada yang ngelupain satu sama lain !
Satu hal yang ingin aku ucapkan ! Dan ku harap jangan pernah kalian lupakan kata*ku ini !
"TERIMA KASIH TELAH MENJADI SAHABATKU YANG TERBAIK" dan "SEMOGA KITA TETAP MENJADI SAHABAT UNTUK SELAMANYA"

Makasih suda mau baca yah sahabatku !

aku kangen sama kalian* anak* kesem* !
Tman*ku yang dspanda :( !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar